Rombongan Pengurus Yayasan ARRAHMI Kunjungi RUMAH BACA APPAKA SE’RE di Jeneponto

136
Tampak Bangunan RUMAH BACA APPAKA SE'RE ( Foto/Gertim News )
Penyerahan Bantuan Secara Simbolis ( Yayasan Arrahmi )

GERBANGTIMURNEWS

Jeneponto : Alhamdulillah pada Hari ini Minggu, 29 November 2020 kami dari yayasan Arrahmi bersama-sama berkunjung ke RUMAH BACA APPAKA SE’RE Yang beralamat di Kampung Baeru Desa Kayu Loe Timur Kec. Turatea Kab. Jeneponto, memberikan sumbangan kepada Bapak Ustad Kaharuddin, S.Pd sebagai Pembina RUMAH BACA Tersebut.

Bapak H. Amiruddin sebagai pembina Yayasan, ibu Hj.Hapisah sebagai ketua yayasan , Bapak zaenal sebagai Sekretarìs Yayasan dan Ibu Rahmi sebagai Bendahara yayasan.

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis ( Yayasan Arrahmi )

“Amat membantu untuk kegiatan belajar anak, apalagi masih kondisi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga : pangdam-hasanuddin-hadiri-grand-opening-olah-raga-air

Kaharuddin Pemilik RUMAH BACA APPAKA SE’RE pada kunjungan ini menyampaikan bahwa kami para pengurus RUMAH BACA APPAKA SE’RE yang sangat sederhana ini setiap harinya mensosialisasikan ke Anak-Anak maupun remaja agar pentingnya membaca.

Mengapa membaca itu penting? Membaca merupakan salah satu fungsi tertinggi dari otak manusia dan dapat dikatakan bahwa semua proses belajar didasarkan pada kemampuan membaca.

Baca Juga : rakerda-ipim-bone-dirangkai-peresmian-gedung-sekretariat

Membaca masih sangat rendah jika dibandingkan dengan daerah lain, Salah satu yang menjadi penyebabnya adalah pemahaman yang kurang tentang pentingnya membaca. Membaca tidak mengenal umur, mulai dari usia anak-anak sampai manula pun dianjurkan untuk membaca.

Editor : Dhani Naba

Gertim News




Baca Juga : ini-tujuan-menteri-pertanian-syl-berkunjung-ke-kabupaten-jeneponto