Realisasikan Kampus Merdeka Prodi Pemerintahan dan Komunikasi Unismuh Makassar Jalin Kerjasama

11

GERBANGTIMURNEWS

MAKASSAR – Merealisasikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar menjalin kerjasama dalam melaksanakan pembelajaran.

Naskah kerjasama kedua prodi ditandatangani Senin (7/13/2020) antara Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP., M.Si, bersama Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr.H. Muh Tahir, M.Si, di Lt5 Gedung Iqra Fisip Unismuh Makassar.

Pada naskah kerja kerjasama itu mahasiswa di kedua prodi dapat memprogram mata kuliah pada semester yang telah di sepakati.

Program ini memberi kemerdekaan bagi mahasiswa memilih prodi ilmu pemerintahan dengan memprogramkan mata kuliah guna menambah keterampilan dan wawasan bagi mahasiswa.

Hal sama juga ditegaskan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr. H. Muh Tahir, M.Si, kerjasama ini bagian dari program melaksanakan kampus merdeka. Mahasiswa komunikasi dapat memprogramkan mata kuliah di prodi ilmu pemerintahan.

Turut mendampingi Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan S.IP,M.HI, dan dosen Ahmad Taufik, S.IP, M.Si.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi didampingi dosen, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si, Indah Elza Putri, S.Sos, M.I.Kom. (Ulla).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba

Gertim News