Rapat Awal Tahun, Ketua Forjil TUBA Sampaikan Ini:

9

Gerbang TimurNews.Com,-Tulang Bawang-Dewan Pengurus Daerah Forum Jurnalis Lampung (DPD FORJIL) Kabupaten Tulang Bawang gelar rapat koordinasi internal organisasi dalam rangka menyikapi situasi tahun 2022. Rapat di gelar Kantor DPD Forjil Jalur 2 Tiuh Tohon. Senin, (24/1/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Forjil Tulang Bawang, Rido Ramadan bersama Sekretaris Idahar dan Bendahara Tarmizi. Dalam acara tersebut, Rido Ramadan menyampaikan pandangan organisasi terkait kemitraan tahun 2022 dengan pemangku kebijakan di kabupaten setempat.

Dirinya menekankan agar merapatkan barisan (menjaga kekompakan ) antar anggota.“Rapatkan Barisan, kita harus siap menghadapi dinamika ke-mediaan kedepan, satu tersakiti yang lain harus ikut merasakan” Tegasnya.

Lebih lanjut, Rido mengingatkan agar selalu menjaga etika dalam profesi serta menerapkan kode etik jurnalistik disetiap bertugas. Menurutnya, ujung dari ilmu pengetahuan adalah etika.

“ilmu yang tinggi tanpa disertai etika yang baik akan menimbulkan prilaku yang buruk. Diujung ilmu pengetahuan adalah etika yang baik” Katanya.

Rido juga mengklaim jumlah keanggotaan DPD Forjil Tulang Bawang saat ini telah mencapai 30 Kepala Biro aktif yang medianya telah lulus verifikasi digital oleh Dinas Komunikasi dan Informatika pada portal SIMAKPAI Tulang Bawang untuk tahun anggaran 2022.(Nurwan)