Rakerwil I, ABM : JAPNAS Sulsel Siap Jadi Terdepan Membangun Sinergi Wirausaha

7

GERBANGTIMURNEWS.COM-MAKASSAR: Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Wilayah di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu sore.

Rakerwil yang dibuka oleh Ketua Umum PW JAPNAS Sulsel tersebut dihadiri secara oflline dan online sekitar 250-an pengurus.Dihadiri juga sejumlah Ketua PW JAPNAS dari berbagai Provinsi.

“Rakerwil pertama ini, JAPNAS Sulsel fokus membahas program strategis, terutama untuk meningkatkan sinergisitas para pengusaha yang tergabung dalam JAPNAS,” Ujar Arianto Burhan Makka saat menyampaikan smbutan di acara itu.

Acara pembukaan rakerwil itu juga dihadiri sejumlah pejabat serta sejumlah perusahaan skala nasional yang siap mendukung berbagai program sektor usaha JAPNAS Sulsel yakni Perum Pegadaian, Bank Sulselbar dan PT Askrindo Makassar.Hadir pula dari unsur Pemerintah Daerah baik dari Perwakilan Pemrov Sulsel serta Pemkot Makassar.

Menurut Arianto, pengurus JAPNAS Sulsel yang baru dilantik belum setahun sangat mengerti kebutuhan para anggota yang bergabung.

Hal yang terpenting dari rakerwil ini, lanjutnya, yakni bagaimana menghasilkan program program prioritas yang mampu mensinergikan berbagai bidang usaha yang dilakoni oleh para pengurus dan anggota,”tutupnya

Laporan: GTnews