Raja Gowa Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa di Sulawesi Barat

23

GERBANGTIMURNEWS

Gowa – Raja Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III beserta Permaisuri Andi Hikmawati Kumala dan menantunya Imran Maroso menyerahkan bantuan berupa Dana kepada korban gempa.

Dana tersebut diserahkan kepada perwakilan Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB ) dan Kerukunan keluarga Bija Turate yang terkena dampak korban bencana gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo yang mengguncang wilayah Sulawesi Barat dikediamannya Jalan Mangka Dg Bombong Sungguminasa, Rabu (20/1/2021).

“Bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian keluarga besar saya terhadap para korban bencana gempa, dan saya harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak atas musibah gempa yang telah terjadi di wilayah Mamuju dan Mejene,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Raja Gowa yang didampingi menantunya Imran Maroso mengatakan, bahwa bantuan dana ini peruntukkan untuk membeli sembako sesuai dengan kebutuhan para korban bencana.

“Dan saya pun menitip pesan buat seluruh keluarga besar Kerukunan Keluarga Bulukumba ( KKB ) dan Kerukunan Keluarga Bija Turate, saya ucapkan duka cita yang mendalam kepada seluruh korban bencana gempa dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.(*)

◊ Penulis : Muh Faisal