Polres Sinjai Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pilkades Ke Desa – Desa

18

Gerbangtimurnews.com, Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai kawal ketat Pendistribusian Logistik Pilkades ke 54 Desa Kabupaten Sinjai. Senin (14/3/2022).

Sebelum pengawalan, terlebih dahulu dilaksanakan acara pelepasan perdana pendistribusian logistik Pilkades 2022 ke desa desa, bertempat diKPUD Sinjai, jln. Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Pelepasan logistik Pilkades 2022 dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, dan dihadiri Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang mewakili Dandim 1424 Sinjai Pasi Ops Kapten Inf. Sainuddin, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, SH Kadis PMD Andi Hariani Rasyid, dan para Kapolsek jajaran Polres Sinjai.

Mengawali kegiatan pelepasan, Kabag Ops Polres Sinjai bersama undangan melakukan pengecekan terlebih dahulu sejumlah logistik yang hendak didistribusikan ke desa – desa tersebut, baik yang ada di dataran rendah maupun dataran tinggi serta dipulau di wilayah Kabupaten Sinjai.

Pelepasan perdana logistik Pemilu ini akan menggunakan kendaraan roda 6 truk box, dengan mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Sinjai dan Polsek Jajaran.

Kapolres Sinjai Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol Sunyoto,S.Sos menuturkan bahwa pihaknya akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistik Pilkades hingga sampai ke seluruh desa, mendapat pengawasan dan pengamanan ketat oleh personel yang telah ditugaskan.

Sambung Kabag Ops Polres Sinjai mengajak untuk mari bersama- sama berdoa, agar proses pendistribusian Pilkades ini dapat berjalan aman dan lancar hingga sampai di tujuannya masing- masing,” Harapnya. (Kahar)