Polres Jeneponto Melakukan Patroli Malam Dan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan

48

Gerbangtimurnews.com – Jeneponto : Kepolisian Resor KabupatenJeneponto melakukan patroli malam di wilayah Kota Jeneponto yang aman dan tertib, sabtu 08/08/2020.

Beberapa fungsi patroli gabungan diantara lalu lintas dipimpin oleh Kapala Seksi Propam Polres Jeneponto Iptu H.Bambang Widi, patroli ini dimulai dari Kantor Polres Jeneponto menuju Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Ishak Iskandar (Jln Lingkar).

“H.Bambang widi kepada media ini mengatakan, Patroli cipta kondisi ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari, dan didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres kabupaten Jeneponto Ipda Baharuddin.

Selain itu kata Bambang widi, adanya peristiwa-peristiwa yang terjadi di akhir-akhir ini yang di jalan Lingkar maka kami harus lakukan patroli malam, Dalam patroli ini di ikuti 35 personel gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Jeneponto dan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkap Bambang widi.

“Terpisah mantan waka polsek kelara kabupaten jeneponto Yang paling utama menggunakan masker pada saat keluar rumah,”tutupnnya

*Biro jeneponto