Polres Jeneponto lakukan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 tahun

17

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO- Syukuran dipusatkan di Aula Pesat Gatra Mapolres jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu kabupaten jeneponto, Selasa 22/09/2020.

Sinergitas Jajaran TNI-Polri Bersama Pemkab Jeneponto Dalam Operasi Yustisi Protokol KesehatanPemkab Jeneponto Bersama Jajaran Polres Jeneponto Gelar Apel Operasi YustisiCegah Covid-19, Polres Jeneponto Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Yuda Kesit Dwijayanto dihadiri Para,Kasat, Perwira dan seluruh Personel Satlantas Polres Jeneponto.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 Tahun 2019 mengusung tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045″.

Membacakan amanat Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Kapolres AKBP Yuda Kesit Dwijayanto SH, S.I.K mengucapkan selamat HUT Polantas ke-65.

“Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 65, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sesederhana,”kata Kapolres.

Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, sambungnya

Agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 65 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental

“Terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas. Keteladanan Leadership yang Transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul,”ucap Yuda

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan kepada Anggota tertua dan termuda Sat Lantas Polres Jeneponto Aiptu Kuseri dan termuda Briptu Hidayat Akhmad.

Acara Syukuran juga disertai dengan Pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Laporan: Fernando lucky