Politisi PKB Tebar Baliho Sosialisasi Pencalonan Dini

98

Makassar, gerbangtimurnewa.com,- Politisi PKB Kota Makassar, Ir Zulkifli HIM, menebar sejumlah baliho di beberapa titik di Kota Makassar sebagai langkah sosialisasi pencalonan dini sebagai Calon Legislatif PKB Kota Makassar

“Sebagai kader PKB, sosialisasi merupakan sosialisasi yang selalu dilakukan untuk pengenalan ke masyarakat,” ujar Zulkifli di Cafe New Target miliknya di Jalan Pelita Raya Makassar,Rabu,6 April 2022.

Zulkifli ,selain sebagai politisi ,ia juga aktif di beberapa ormas seperti Jongaya Bersatu dan LSM Dewan Rakyat Anti Korupsi serta WN88 Mitra TNI Polri Kota Makassar.

Pada baliho yang ia pasang di beberapa titik, menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan suci Ramadan bagi ummat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Di bulan suci Ramadan ini, Zulkifli mengajak masyarakat muslim untuk memperbanyak ibadah dan turut membantu dan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Makassar.

“Banyak hal yang bisa dilakukan bagi masyarakat untuk kemajuan kota Makassar terutama di bulan suci Ramadan ini,”ujar Zulkifli.(*)