Polisi Terus Melakukan Penyelidikan Pembakaran Mobil Milik Andi Kaharuddin Mustamu , Anggota DPRD Minta Usut Sampai Tuntas

17

Gerbangtimurnews.com, Jeneponto – Terkait sebuah mobil milik Andi Kaharuddin Mustamu selaku anggota DPRD kabupaten Jeneponto dari pertai Demokrat dibakar oleh orang tidak di kenal ( OTK ) Namun Aksi pembakaran itu terekam cctv.

Ditempat kejadian mobil itu di bakar di gerasi rumah kediamannya Andi Kaharuddin Mustamu di allu Kelurahan benteng Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto sekitar pukul 02 : 13 wita Jumat 11 Maret 2022.

Hal ini , pembakaran mobil Fortuner berwarna krem tua dengan nomor polisi B 1250 UJN , kejadian pembakaran mobil tersebut sudah di laporkan ke pihak kepolisian.

Sementara kejadian ini sudah saya laporkan ke pihak polisi , kita serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus atas kejadian ini , ungkap Andi Kaharuddin Mustamu.

Sejauh ini kasus pembakaran mobil milik Andi Kaharuddin Mustamu juga salah satu anggota DPRD kabupaten Jeneponto , polisi terus melakukan penyelidikan disamping mengumpulkan data disekitar TKP.

Terpisah , iptu H Sarro S Sos , kepada media gerbangtimur news , Sabtu 12 Maret 2022 mengatakan saat ditemui di rujab Kapolsek Bangkala bahwa , kini terus melakukan penyelidikan terkait adanya peristiwa pembakaran mobil milik Andi Kaharuddin Mustamu , tim kepolisian terus mencari dan mengumpulkan informasi dan data di wilayah sekitar kejadian pembakaran tersebut, ungkap.

Lebih lanjut Iptu H Sarro S Sos menjelaskan , terlepas dari pihak korban sudah di laporkan kasus ini , namun kita bersama tim sudah turun ke lokasi kejadian dan kita kejar kasus ini sampai tuntas , pungkasnya.

Apalagi aksi pembakaran mobil itu terekam cctv , itu akan memudahkan untuk mengukap pelaku dapat mengusut sampai tuntas dari petunjuk awal ada terekam cctv , tutupnya .
Lp : Haji Syekh Husain