PLT Sekretaris Dinas Pertanian Jeneponto Berbagi Kepada Petani, Ini Kata Petani…!

27

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Kementrian Pertanian (Kementan), Syahrul Yasin Limpo Akan melakukan peninjauan Perluasan Areal Tanam Baru (PATB) di wilayah Bila-bilayya Kel. Empoang Selatan Kec. Binamu Kab. Jeneponto Sulawesi Selatan, Minggu 06 Februari 2022.

Plt sekretaris dinas pertanian Jeneponto Bambang Hariyanto saat sosialisasi kepada petani

Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WITA didampingi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama beberapa pejabat.

Dari pantauan Gerbangtimurnews.com pelaksana tugas (plt) Sekretaris Dinas Pertanian Jeneponto, Bambang Hariyanto,SP.MM sedang membagikan masker kepada para petani yang ada di lokasi kegiatan yang akan di datangi Mentri Pertanian RI.

Menurutnya, Bambang walaupun bagai mana kita harus menjaga yang namanya prokes dan sebelum Pak Menteri Pertanian tiba di lokasi masyarakat petani harus kita arahkan untuk menjaga jarak dan memakai masker,”kata Bambang

“Dan Alhamdulillah kami sangat senang melihat para petani yang begitu antusias menunggu kedatangan bapak Mentri Pertanian yang rela panas-panasan mulai dari siang sampai sore saya lihat tetap semangat.

Kepala dinas pertanian Jeneponto bersama Bambang Hariyanto

Di tempat terpisah salah satu masyarakat (Petani) yang ada di lokasi saat ditanya soal pembagian masker yang di serahkan oleh Bambang menyampaikan bahwa, kami sangat senang dan bangga melihat Pak Bambang yang sangat peduli dengan masyarakat yang ada disini khususnya kami para petani,”ucap Petani

“Kenapa saya bilang begitu kalau Kami sangat senang dan bangga dengan pak Bambang contohnya ini, dia yang langsung turun tangan untuk membagikan masker kepada masyarakat, padahal kalau dia mau banyak anggotanya dia suruh”tapi inne Tena Nia nasuro iya langsung bage-bage masker” ucap petani dengan bahasa Makassar.

Laporan: Safri Jarre

Editor: Delom