PKN Kota Makassar Rampungkan Kepengurusan, Perkuat Kader Perempuan

68

Makassar, gerbangtimurnews.com,-Pengusaha wanita Makassar ,Sitti Musdalifah, S.Pd ditunjuk menjadi Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Kota Makassar.

Dalam waktu singkat, Musdalifah merampungkan kepengurusan di tingkat Kota Makassar.

Ket foto : Ketua PKN Kota Makassar, Sitti Musdalifah, S.Pd bersama jajaran pengurus.

 

“Alhamdulillah, susunan pengurus PKN Kota Makassar sudah rampung,”ujar Musdalifah, Senin (21/2/2022).

Selanjutnya, PKN Kota Makassar akan melanjutkan pembentukan kepengurusan di 15 Kecamatan Se-Kota Makassar.

“Kami berharap kepengurusan di tingkat kecamatan juga bisa cepat rampung, agar supaya seluruh kader ,pengurus dan anggota ,makin bergerak maksimal untuk memenangkan PKN di Kota Makassar,”ujarnya.

Setelah pembentukan pengurus kecamatan, seluruh pengurus PKN Makassar akan mulai merekrut anggota partai berkisar 1.000-an orang, atau 1/1.000 orang penduduk, berdasarkan aturan KPU.

Kedepan, PKN Kota Makassar juga akan memasang calon legislatif (caleg-caleg) yang handal untuk memenangkan pemilu legislatif di Kota Makassar 2024.

Seperti Halnya partai-partai lain yang punya target kursi dewan, PKN Kota Makassar juga menargetkan sebanyak lima kursi atau satu fraksi di DPRD Kota Makassar pada Pemilu Legislatif 2024 nanti.

Musdalifah menambahkan PKN Kota Makassar akan memperkuat kader perempuan , “Selama ini, banyak partai yang kurang perhatian dengan peranan perempuan, sehingga kami justru akan memperkuat kader perempuan dalam partai ini,”ujarnya.(*)