PKN Bone Perkuat Basis dengan merangkul Kalangan Milenial

61

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Bone , Didick Dharmadi terus memperluas dan memperkuat basis dari wilayah kota hingga tingkat desa.

Kali ini, Didick yang juga Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Kab Bone inil membuka silaturrahmi seluas luasnya di kalangan masyarakat Bone.

“Anak muda sebagai kalangan Milenial juga punya peran penting dalam memperkuat jaringan partai di daerah,”ujar Didick saat bersilaturrahmi di kediaman para Milenial kota Bone, Sabtu (5/2/2022).

Menurut Didick, kalangan Milenial tak bisa disepelekan karena memiliki semangat yang tinggi untuk berbuat dan aktif dalam berorganisasi terutama partai politik.

Sebenarnya, kata Didick, anak muda Bone selalu ingin melihat daerahnya terus berkembang, dengan wadah organisasi partai politik PKN, para anak muda dalam menyalurkan ide gagasannya dalam pembangunan daerah.

Kalangan Milenial butuh perhatian Pemda agar dapat diberdayakan sehingg berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Kalangan Milenial PKN Bone yang tersebar di seluruh kecamatan nantinya akan bersatu untuk meloloskan para Calon Legislatif PKN di DPRD Bone.

Bahkan sebagian diantara kalangan Milenial yang memiliki potensi besar tersebut akan masuk daftar calon legislatif pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Didick mengatakan caleg PKN nantinya yang lolos duduk di dewan
Bone akan memperjuangkan dengan sungguh sungguh program pemberdayaan potensi pemuda.

Maka dari itu, Didick mengajak para kalangan Milenial Bone untuk bergabung dengan PKN dalam memperjuangkan kepentingan kalangan pemuda.

“Bersama PKN, Milenial Bone bangkit ,bersatu memperjuangkan kepentingan kalangan pemuda,”ujar Didick.

PKN Kabupaten Bone menargetkan satu fraksi dewan di DPRD Bone pada pemilu 2024 mendatang.

Haris, salah seorang Milenial Bone menyatakan bergabung dengan PKN, ia menyadari pentingnya berpartisipasi dalam partai politik untuk memperjuangkan kepentingan anak muda. (*)