Pimpinan Redaksi Gerbang Timur News Dalam Perjalanan Kunjungan Kerja Ke Biro Palopo

125
Dalam Perjalanan Rombongan Awak Media Redaksi Gerbang Timur News Kunjungan Kerja Ke Biro Palopo dan Mamasa

GERBANGTIMURNEWS

Makassar – Media Online gerbangtimurnews.com merupakan salah satu media Nasional yang merupakan media jendela informasi dari timur yang mengedepankan berita secara Tajam, Tegas dan Terpercaya. Dalam rangka pengembangan awak media yang merupakan salah satu program kerjanya, maka Ahmad Sijaya, SJ (Pimpinan redaksi) bersama H. Muh. Rizal, S.Pd  (Direktur Utama PT.Gerbang Timur Berita) di dampingi oleh Muchtar Dian ( Bendahara ) dan Muh. Nasir ( Ka. Biro Gowa) melakukan kunjungan kerja ke Biro Palopo dan Biro Mamasa pada hari Sabtu (05/12/2020).

Baca Juga : lurah-rajaya-takalar-muhammad-nur-akui-kkp-fisip-unismuh-makassar-gelar-banyak-kegiatan-bermanfaat

“Saya Pimpred Redaksi dan Direktur Utama PT.Gerbang Timur Berita memulai kunjungan kali ini selain sebagai ajang silaturahmi juga mempunyai misi yang harus saya sampaikan ke Biro Palopo dan Mamasa diantaranya yaitu : Melantik Ka. Biro Palopo dan Ka. Biro Mamasa, Menyampaikan KTA dan Surat Tugas, Ka. biro Palopo dan Ka. Biro Mamasa  berdasarkan hasil rapat redaksi di rekomendasikan sebagai salah satu Ka. Biro”. tuturnya.

Ia berharap agar semua awak media gerbangtimurnews.com bisa bekerja sebagai wartawan yang profesional.

Baca Juga : mahasiswa-ilmu-administrasi-unismuh-makassar-juara-nasional-lomba-virtual-english-speech-competition-2020

”Kita kedepankan profesionalisme, agar kita tetap bisa menjaga kesolidan. utamakan Berfikir Bersama, Bekerja Bersama, Berkomitmen Bersama dan akhirnya akan membuahkan Kesuksesan Bersama. Mulai sekarang H. Muh. Ilyas di posisikan menjadi Kepala Biro Palopo sesuai keputusan rapat redaksi”. ungkapnya

Kegiatan jurnalistik untuk pemberitaan adalah pekerjaan dari wartawan sebagai pekerja jurnalistik. Menurut Pasal 1 angka 4 UU No. 40 Tahun 1999 tentang Pers (UU Pers), wartawan adalah orang yang secara teratur melaksanakan kegiatan jurnalistik. Dalam pembuatan berita sendiri, wartawan memiliki pedoman yang salah satunya adalah setiap berita harus melalui verifikasi. Dan dalam menjalankan tugasnya juga wartawan mendapat perlindungan hukum (Pasal 8 UU Pers)”.

Gertim News



Baca Juga : ikram-bocah-11-tahun-tewas-tersengat-listrik-di-tamalanrea