PETUGAS GABUNGAN PERKETAT PEMERIKSAAN BAGI WARGA YANG TIDAK PAKE MASKER

104

GERBANGTIMURNEWS.COM

Gowa — Pemeriksaan di wilayah Malakaji kelurahan Malakaji kecamatan Tompobulu kabupaten Gowa resmi dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Satpol pp Malakaji , Anggota Kapolsek Malakaji , Anggota Koramil Malakaji dan staf kecamatan Tompobulu melakukan kegiatan pemeriksaan ketat bagi setiap warga yang tidak memakai masker.

Hal itu dilakukan ketatnya Pemeriksaan bagi setiap pula pengendara yang masuk ke Gowa maupun sebaliknya , pada penerapan Pemeriksaan di lakukan di jalan raya depan kantor camat Tompobulu pada hari Senin 2 /11/2020 , sekitar pukul 08 44, pagi.

Petugas gabungan tersebut melakukan kegiatan ini dua kali seminggu , ia mengatakan kepada awak media gerbangtimur news , bahwa kepadatan pengunjung pasar di Malakaji dan kendaraan tersebut menjadi akibat adanya Pemeriksaan dari petugas terhadap setiap penumpang tidak meindahkan kontrol Kesehatan juga tidak pake masker jelasnya.

Lanjutnya , untuk membatasi kami harap masyarakat Maklum karena ini demi kepentingan kita bersama , supaya mata rantai covid-19 bisa dicegah ujarnya..

Editor : H Syekh Husain / Dhani Naba