Peringati HUT RI, Ketua DPC Gerindra Gowa Berikan Paket Sembako ke Veteran dan Warga Prasejahtera

46

Gowa-GerbangTimurNews.Com–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah memberikan paket sembako kepada veteran dan warga prasejahtera di Kecamatan Pallangga dan Bajeng, Selasa (17/8/2021).

Menurut Indah, bantuan yang diberikan kepada veteran dan warga prasejahtera ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

 

Bantuan ini juga sebagai wujud apresiasi atas jasa para veteran yang telah berjuang membela serta merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Semoga para veteran ini selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan dijaga oleh Allah,” katanya.

“Mudah-mudahan bantuan ini juga dapat bermanfaat dan memberi rasa kebahagiaan di hari ulang kemerdekaan Indonesia,” sambung Andi Tenri Indah.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Andi Tenri Indah didampingi oleh Sekretaris DPC Gerindra Gowa, Idris Rate setelah perayaan HUT RI ke-76. Satu persatu veteran ditemui.

Usai menyerahkan paket sembako, Andi Tenri Indah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gowa ini menyempatkan waktu untuk berbincang dengan para veteran.

Saya Lari dari Istri ketika Ketahuan bahwa Dia Berusia 45 Tahun.

“Beberapa diantara mereka (veteran) memang perlu mendapat perhatian. Untuk itu kami hadir dan memberikan bantuan secara langsung,” ujarnya.

Salah seorang veteran yang ditemui, Tajiwa Dg Paku mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Andi Tenri Indah.

“Alhamdulillah mudah-mudahan kebaikan ibu dibalas dengan pahala berlipat ganda dari Allah,” ucapnya.

Tak hanya memberikan paket sembako kepada veteran, Andi Tenri Indah juga memberikan paket sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu,”tutupnya

Editor: Kabiro Gowa