PERIHAL PELEMPARAN BOM MOLOTOV DI PINTU WISMA 2 GEDUNG BCA PETAMBURAN RAYA SLIPI JAKBAR

45

GERBANGTIMURNEWS

JAKARTA BARAT – Minggu tgl 13 Desember 2020 pkl 07.50 wib telah terjadi Pelemparan Bom Molotov di depan pintu wisma 2 gedung BCA Petamburan Raya Slipi Jakarta barat.

Adapun pelaku dari pelemparan tersebut adalah mengaku Simpatisan MRS yang melakukan itu untuk  ditangkap polisi  sehingga bisa 1 sel dgn Imam MRS yaitu  an M. Firmansyah , 30 thn, kurir expedisi, jembatan besi Tambora Jakbar ( tertangkap).

Kronologis kejadian  yaitu pelaku pelaku sdh mempersiapkan 2 botol Kaca Berisi Bensin eceran yang sdh di modifikasi bentuk bom molotov  melewati tomang dan putar balik di jln Petamburan Raya dengan menggunakan Spm Honda Beat No.pol. B 4252 BKJ  melintas didepan gedung wisma 2 BCA.

Setelah tepat di depan pintu kaca pelaku menaiki pagar dan melemparkan Botol bom  molotov yang pertama namun tidak berhasil meledak, kemudian pelaku balik.     ke motor ambil Bom yang kedua kemudian melompat kedalam halaman melemparkan kan ke depan pintu kaca lobi masuk BCA dan berhasil serta menimbulkan Percikan Api yang cukup besar Setinggi 1,5 M.

selanjut nya saat Pelaku hendak Melarikan diri 6 orang security dan Sat lantas Polresto Jakbar yang sedang gatur Lalin dapat Menghentikan aksi tsb.

CATATAN

1. Pelemparan bom molotov di pintu kaca Lobi gedung BCA merupakan tindakan yang disengaja Untuk menciptakan ganguan situasi kamtibmas dengan memanfaat kan situasi terkait adanya Penangkapan MRS di PMJ.

2. Masih akan t erjadi kembali Peristiwa tsb. berupa pelemparan bom molotov dengan target tempat Objek Vital lainya dengan memanfaat kan simparik tertangkap nya MRS di PMJ.

3. Polres dan jajaranya agar Melakukan deteksi aksi dan deteksi dini Sebagai Upaya pencegahan tindakan yg dapat menganggu sit kamtibmas yang kondusif di wilayah DKI Jakarta.

Sumber : Share Info Whatsapp Group Semangat NKRI/Jen

Penulis : Muh Faisal

Gertim News