Peresmian Kejuaraan Pengprov Lampung Skateboard Competition Tahun 2020 Oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung

    16
    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Hannibal secara resmi membuka Kejuaraan Pengprov Lampung Skateboard Competition Tahun 2020, yang digelar 10 – 11 Desember 2020 di Hall A Pkor Wayhalim Bandar Lampung.

    GERBANGTIMURNEWS

    Lampung – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Hannibal secara resmi membuka Kejuaraan Pengprov Lampung Skateboard Competition Tahun 2020, yang digelar 10 – 11 Desember 2020 di Hall A Pkor Wayhalim Bandar Lampung.

    “Tentu, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kejuaraan ini untuk yang pertama kalinya,” kata Kadispora Lampung, Hannibal. Disela kegiatan.

    Baca Juga : lakukan-curat-di-kelurahan-menggala-tengah-seorang-pemuda-ditangkap-polisi

     

    Pihaknya berharapa, kata Ketua Harian KONI Lampung itu, kegiatan ini bisa digelar secara kontinu. Walaupun skateboad masih dalam kategori rekreasi, bukan prestasi. Tapi, setidaknya kedepan bisa berprestasi di level nasional dan membawa nama baik lampung

    Event ini juga bertujuan untuk, menarik simpatisan dan penggiat olahraga di kalangan masyarakat,” ujarnya.

    Selain itu, perlu di sampaikan bahwa Provinsi Lampung sedang fokus mempersiapkan atlet menuju PON, meski di tengah pandemi wabah covid, lampung tetap fokus untuk mencapai target prestasi di ajang bergengsi tersebut. Karena, cita – cita Gubernur Lampung, yaitu mengharapkan prestasi olahraga lampung bisa berjaya. Oleh karena itu, olahraga Skateboard meski berada di olahraga non prestasi bisa mensuport para atlet yang sedang berlatih menuju PON.

    “Saya titip kan,kepada komonitas Skateboard untuk terus berkembang dan berlatih dibawah naungan induk organisasi nya, dan kepada atlet berusaha semaksimal mungkin dan raih prestasi terbaik. Dengan menjunjung sportivitas,” tegasnya.

    Baca Juga : ketua-ikatan-wartawan-online-iwo-tulang-bawang-lakukan-gotong-royong-bersama-di-kantor-seketariat-iwo

    Ketua Komunitas Indonesia Skateboard (KIS) Lampung, Armen mengaku gayung bersambut apa yang disampaikan Kadispora, pihanya akan terus melakukan pembinaan olahraga Skateboard dengan sistem memperbanyak event dan kejuaraan dilevel daerah.

    Potensi kita sangat banyak dan bagus, banyak atlet yang punya bakat, dan kami dari KIS siap menjadi wadah dari atlet olahraga skateboard,” ujarnya. (/Nrwn)

    Penulis : Nurwan l Editor : Dhani Naba

    Gertim News



    Baca Juga : sambut-hari-juang-tni-ad-kodam-hasanuddin-gelar-donor-darah