Perayaan Harlah Korpri di Bone Berlangsung Hidmat Sederhana 29 November 202031

30

GERBANGTIMURNEWS

Bone – Upacara HUT KORPRI Ke-49 TAHUN 2020 berlangsung secara Virtual di Ruang Rapim Kantor Bupati Bone, Minggu, 29 November 2020

Upacara dipimpin langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi,M.Si. didampingi Sekda Bone Drs.H.A.Islamuddin, Asisten Drs.H.A.Muhammad Yamin T., M.Si. dan beberapa Kepala OPD.

Sementara peserta upacara lainnya di seluruh OPD mengikuti di kantor masing-masing melalui aplikasi zoom.

Baca Juga : ipda-darwis-hembuskan-nafas-terakhir-di-rumah-sakit-bhayangkara-makassar

Perayaan hari ulang tahun ke-49 Korpri tahun 2020 Lingkup pemkab Bone dilakukan dengan “DOA UNTUK BANGSA” melalui zoom meeting bersama pejabat struktural di unit kerja masing-masing dan tetap mengikuti prokes untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Unit Korpri Diskominfo dan Persandian Kabupaten Bone Mengikuti Upacara Secara Virtual, 29 November 2020
Peringatan Hari Ultah Korpri tahun ini mengusung tema “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Meskipun tengah dilanda pandemi COVID-19, anggota Korpri diimbau untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota.

Dalam rangka menyambut HUT KE-49 KORPRI TAHUN 2020, Korpri Kabupaten Bone telah melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya melaksanakan musyawarah untuk memilih ketua yang baru, penyebaran spanduk bertuliskan Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

Tidak hanya itu, Korpri Kabupaten Bone juga melaksanakan kegiatan “Korpri Bone Peduli” dalam menyikapi pandemi saat ini.

Bupati Bone Dr.H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. selaku Penasihat Korpri Kabupaten Bone berharap seluruh Anggota Korpri Bone agar ada kegiatan peduli sosial apalagi di masa pandemi ini.

Beliau berharap Korpri Kabupaten Bone bisa berkontribusi, setidaknya ada kepedulian di masa pandemi ini, seyogianya turut berperan dalam bentuk kegiatan sosial atau pun lainnya.

Baca Juga : wakapolda-sulsel-memimpin-upacara-pembukaan-lomba-tembak-reaksi-lv-i-dan-tactical-challange-hut-brimob-ke-75-tahun-2020

Mengingat anggota Korpri Kabupaten Bone hingga saat ini lebih kurang delapan ribuan orang atau tepatnya 8300 orang.

“Bayangkan saja kalau setiap anggota menyumbang minimal 10 ribu/bulan berapa hasilnya” kata Bupati Bone.

Bapak Bupati mengajak seluruh masyarakat Bone untuk tetap berikhtiar dan doa bersama untuk bangsa, semoga pandemi ini segera berlalu.

Ketua Korpri Kabupaten Bone Drs.H.A.Islamuddin mengatakan langkah awal kepengurusan baru Korpri Bone, menancapkan tagline “SAYA KORPRI, SAYA MELAYANI”

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jiwa sosial anggota Korpri” tuturnya.(a.msr)

Penulis : A.muh.syukri.r (a.msr ) l Editor : Dhani Naba

Gertim News



Baca Juga : humanikom-unismuh-makassar-salurkan-donasi-ke-balita-memiliki-kelainan-anus