Penyebab Kematian Bobi Bin Baharuddin Sementara Ini Dilakukan Pengembangan Oleh Pihak Polres Jeneponto

235

GERBANGTIMURNEWS.COM – JENEPONTO — Bobi Bin Baharuddin Kareng Raja (48) ditemukan dalam keadaan meninggal dalam kamarnya di Kompleks Perumahan BTN Karisa Indah Lestari, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 16.30 Wita. Meski keluarga menolak otopsi atas jenazah Bobi, polisi masih dalami penyebab kematiannya.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto membenarkan adanya penemuan mayat bernama Bobi. “Benar ada penemuan mayat di wilayah Binamu,” ujar Yudh

Menurut Yudha, polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif kematian Bobi. “Langkah kepolisian mendatangi TKP bersama tim inafis untuk mengetahui motif kematian,” jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mencari penyebab kematian meski keluarga menolak jenazah Bobi diotopsi. “Pihak keluarga menolak otopsi, dan menerima kematian korban,” ungkap Yudha.

Informasi yang beredar mayat Bobi pertama kali ditemukan oleh perempuan bernama Suada. Tetangga Bobi ini sebelumnya berkali-kali memanggil korban dari depan rumah.K

Karenatidak mendapat jawaban, Suada mengajak tetangga lainnya untuk memasuki rumah korban dan menemukan Bobi sudah meninggal dengan sebagian tubuhnya berwarna hitam dan berbau busuk.

 

Laporan: Lukman

Sumber: topikterkini.com