Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 4,5,6 di Desa Tanjonga Kec. Turatea Kab. Jeneponto

78
Foto : Pemerintahan Desa dan Warga Penerima Dana BLT DD. */Lili-Gertim News

GERBANGTIMURNEWS

Jeneponto – Pemerintah desa tanjonga Kec. Turatea Kab Jeneponto akhirnya menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) sebanyak 171 Kepala Keluarga tahap 4,5,6 sekaligus tahun anggaran 2020.

Penyaluran bantuan ke warga sebanyak 171 Kepala Keluarga Tersebut lansung dikantor Desa tanjonga sabtu 12 desember 2020 dihadiri langsung kepala desa tanjonga, Rajamuda Sewang Dan kepala dusun panaikan dan para pendamping desa beserta penerima bantuan.

Foto : Warga Penerima Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ).

Baca Juga : dewan-pendidikan-sulsel-gelar-rakor-2020

Untuk pengambilan bantuan Kali ini di rapel sekalian Yaitu tahap 4,5,6 Di berikan sekali dengan besaran 300 X 3 Bulan Dengan Per Penerima Mendapatkan 900.000, Setiap penerima lansung tunai diperlihatkan secara trasparan sesuai uang yg diterima.

”Kepala desa tanjonga Rajamuda Sewang mengatakan hari ini kita menyalurkan dana kepada penerima manfaat bantuan lansung tunai (BLT) Dana desa (DD) dan setiap penerima bantuan tidak boleh diwakili”, kata kepala desa.

Baca Juga : kejari-jeneponto-musnahkan-barang-bukti-narkotika-dan-senjata-tajam

Pembagian BLT Dana Desa pada kali ini Juga tetap mengedepankan protocol kesehatan dengan phisikal distancing Sebelum memasuki area Penerimaan BLT di Wajibkan Cuci tangan Dahulu kemudian Cek Suhu tubuh dan tidak lupa memakai masker Untuk melakukan verifikasi Berkas dan selanjutnya pencairan dana BLT. (*Lili)

Laporan : Lili l Editor : Dhani Naba

Gertim News



Baca Juga : personel-polres-pelabuhan-makassar-kawal-kotak-suara-dari-tps-ke-ppk