Pengurus ISMI Sulsel Periode 2022-2027 Dilantik 5 Februari di Aula Rujab Gubernur Sulsel

83

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Panitia Pelaksana agenda pelantikan pengurus Ikatan Saudagar Muslim Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat mematangkan persiapan jelang pelantikan pada 5 Februari mendatang.

“Alhamdulillah, persiapan pelantikan sedang dimatangkan, harapan kami dari panitia pelaksanaan acara nantinya berjalan lancar,”kata Ir H Mahmud Lambang ST, MM di cafe new target, Rabu (19/1/2022).

Hadir pula sejumlah panitia dalam rapat pemantapan pelaksanaan pelantikan tersebut yakni Sekertaris Panitia, Munandar Batara SH, Ir H Irwan Taumen dan Kordinator Keamanan Ir Zulkifli HIM MSi yang juga Ketua Ormas WN 88 Mitra TNI Polri sekaligus owner dari Cafe New Target yang berlokasi di Jalan Pelita Raya,Makassar.

Mahmud mengemukakan agenda pelantikan ini dilakukan setelah terpilihnya H Yusran Paris sebagai Ketua dan telah menyelesaikan susunan pengurus ISMI Provinsi Sulsel periode 2022-2027.

Pelaksanaan pelantikan pengurus bertempat di Baruga Gubernuran di Jalan Jend Sudirman Makassar, di area Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Adapun kordinator keamanan Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus ISMI Sulsel, Ir H Zulkifli HIM menambahkan panitia akan bekerja maksimal untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan yang rencananya menghadirkan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.(*)