Pengerjaan Pipa PDAM, Warga Kec. Bontorannu, Sombo Opu Dan Pattallasang Gowa Diminta Tampung Air

26

GERBANGTIMURNEWS

GOWA – Warga wilayah Kec. Bontorannu, Sombo Opu Dan Pattallasang diminta menampung air bersih sebanyak-banyaknya di karenakan akan adanya pengerjaan koneksi pipa mulai hari Kamis (10/12/2020) hingga Sabtu (12/12/2020).

Suplai air akan dihentikan sementara dalam rangka pengerjaan koneksi pipa air baku IPA IKK Bontorannu pada kamis (10/12/2020).

Hal itu disampaikan oleh Direktuk Hasanuddin Kamal, SH, MH PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan secara tertulis, bahwa seluruh  pelanggan PDAM Gowa, berhubung dengan adanya pekerjaan koneksi pipa air baku IPA IKK Bontorannu ke jaringan pipa induk bili bili yang berlokasi di depan kampus UNHAS Fakultas Tehnik Gowa, maka dari itu aliran distribusi akan di hentikan sementara di beberapa wilayah pelayanan.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa yang berdomisili di daerah tersebut, Agar dapat mengantisipasi dengan menampung air sebelum pegerjaan di mulai.

Adapun daerah yang terkena dampak dari pekerjaan tersebut :

  1. Kecamatan Bontorannu
  2. Kecamatan Sombo Opu
  3. Kecamatan Pattallassang

Olehnya itu, untuk mengantisipasi hal tersebut wilayah tersebut meminta masyarakat untuk menampung air.

”Suplay Air akan mengalir normal secara bertahap 1 hari setelah pekerjaan dilaksanakan”, tutupnya.

Laporan : Muh. Faisal l Editor : Dhani Naba

Gertim News



Baca Juga : menhan-ri-prabowo-s-menerima-kunjungan-acting-secretary-of-defense-of-the-united-states-h-e-christopher-c-miller