Pengelola Pasar Rakyat Allu Jeneponto Pilih-Pilih Pedagang” Ada Apa…!

158

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Salah satu penjual obat di kecamatan Bangkala ingin masuk ke pasar dengan tujuan mau jualan obat herbal namun sayang pengelolah pasar tidk memberi dia ijin untuk menjual, Senin 12 Juli 2021.

Situasi di depan pasar rakyat Allu kab.jeneponto

Nodding selaku penjual obat beralamat di bungung lompoa kecamatan Tamalate kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan mengatakan ke media ini bahwa, saya di larang oleh kolektor pasar untuk jualan di pasar rakyat Allu,”kata Nodding

“Dan saya hanya di arahkan menjual di depan pasar saja oleh yakni, Abd Jamil kr.Lolo selaku kolektor pasar rakyat Allu” katanya kamu menjual di lokasi depan pasar saja sebelum di iyakan oleh kepala pasar.

Karna saya di larang menjual hanya untuk mencari nafkah saja terpaksa saya pulang ke rumah dengan rasa kecewa,”ucap Nodding.

“Jujur hal seperti ini barusan terjadi di kabupaten Jeneponto ini salah satu sejarah baru yang di keluarkan oleh Kadis perindag Jeneponto kalau di larang penjual obat menjual di pasar rakyat allu tepatnya di kelurahan pallengu, kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Oleh karena itu Harapan kami selaku dari anggota PPO Sulawesi Selatan meminta kepada Bupati Jeneponto, Drs.H.Ikhsan Iskandar bersama anggota DPRD kabupaten Jeneponto agar segera di berikan juga peluang kepada penjual obat karena hanya untuk mencari nafkah saja agar kami bisa makan bersama keluarga jangan dilarang mencari nafkah di semua pasar yang ada di kabupaten Jeneponto,”tutup Nodding selaku pedagang obat.

Laporan:  HSH