Penemuan Mayat Laki-Laki Di BTN Karisa Kabupaten Jeneponto

64

GERBANGTIMURNEWS.COM, JENEPONTO – Penemuan mayat laki-laki atas nama Boby Kr Raja Bin Baharuddin ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya.

Boby Kr Raja sapaan karibnya itu ditemukan tewas dalam kondisi menghadap ke atas didalam kamar atas kasurnya yang bertempat di BTN Karisa Indah Lestari Kel. Empoang Kec. Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis 26 November 2020.

Dari keterangan saksi, Suhada mengatakan saat itu dirinya melihat pintu rumah Kr Raja Boby berbunyi diterpa angin saya merasa curiga karena beliau juga tidak pernah keluar-keluar rumah, jadi saya panggil-panggil tapi tidak ada yang menyahut,” katanya

Lanjut Suhada mengaku, kejadian itu saat memanggil korban dan tak menyahut sekitar pukul 09.00 Wita saya lihat pintunya diterjang angin dan terbuka, tapi tidak ada yang menyahut saat saya panggil-panggil dari luar dan saya mencium bau menyengat. Namun saya sendiri tak memperdulikan akan hal itu,”ujarnnya

Sebelum diberitakan seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi tak mengenakan pakaian korban yang diketahui bernama Kr Raja Boby itu hanya mengenakan sebuah sarung.

Ia dalam kondisi terkapar menghadap ke atas di atas kasurnya. Dilihat dari fotonya, korban dalam kondisi terbujur kaku dan hitam pada bagian tubuh atas dari kepala hingga dada.

Laporan: Lukman