Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamarnya

38
Seorang Warga Dusun Bontomanai Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamarnya

Gerbangtimurnews, Gowa – Seorang lelaki yang merupakan warga Dusun Bontomanai, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa tewas setelah gantung diri di dalam kamarnya sendiri.

Personel Polsek Bontonompo Polres Gowa langsung bergerak cepat menuju TKP pasca mendapatkan informasi terkait ditemukannya warga yang tewas akibat gantung diri.

Korban yang diketahui bernama Sirajuddin Alias Sira (25), seorang petani beralamat di Dusun Bontomanai, Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa ditemukan tewas di dalam kamar oleh orang tuanya sendiri.

Kronologis kejadian berawal ketika korban pada Selasa (18/08/2020) siang sekitar pukul 12.30 Wita masuk kedalam kamarnya kemudian mengunci pintu lalu mengerjakan aktifitasnya sehari-hari.

Pada pukul 18.40 Wita, orang tua korban melihat lampu kamar korban tidak menyala kemudian orang tua korbanpun memanggil-manggilnya namun tak ada jawaban dari dalam kamar.

Karena korban tidak menyahut, selanjutnya Syahrir Dg Nangga, orang tua korban mendobrak pintu kamar dan saat kamar terbuka kemudian ditemukan korban dalam keadaan gantung diri menggunakan tali ikat pinggang yang diikat di balok plafon kamar korban.

Pasca dilakukan evakuasi oleh personel Polsek Bontonompo, selanjutnya Kapolsek bersama anggota melakukan komunikasi dengan orang tua korban untuk membawa korban ke Rumah Sakit guna dilakukan visum atau otopsi.

Namun hasil komunikasi kemudian, orang tua korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan selanjutnya pihak kepolisian menyerahkan jenazah tapi terlebih dahulu dilakukan penandatanganan berita acara penolakan dilakukannya otopsi oleh orang tua korban.

“Jenazah korban kemudian disemayamkan di rumah orang tua korban (TKP),” ungkap Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir.

*Biro Gowa