Pemkab Tuba Bersama Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Sambut Baik Kapolres Tulang Bawang.

17

GERBANGTIMURNEWS.COM-TUBA-Ramah tamah Bupati Tulang Bawang bersama unsur Forkopimda plus, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam rangka pisah sambut Kapolres Tulang Bawang, Selasa, 31 agustus 2021 di rumah Dinas Bupati, Menggala Tulang Bawang

Pada saat menghadiri acara silaturahmi pisah sambut dari Kapolres Tulang Bawang yang lama kepada Kapolres Tulang Bawang yang baru, Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE. MH., mengucapkan terimakasih kepada AKBP Siswantoro, SIK., telah mendukung kegiatan pemerintah kabupaten Tulang Bawang, dan telah menyelesaikan tugas dengan baiknya selama menjabat Kapolres di Tulang Bawang masa jabatan 2020 sampai 2021.

Bupati Winarti juga tak lupa menyampaikan, selamat datang kepada Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, SIK, MH., dan selamat bergabung di Kabupaten Tulang Bawang. Bupati juga berharap Kapolres yang baru untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya di lingkup pemerintahan kabupaten Tulang Bawang.

Sementara Kapolres AKBP Andy siswantoro, S.I.K. mengatakan dalam pidatonya untuk dapat terus bersinergi, walau sudah berada pada tempat dan jabatan yang berbeda.

Ditempat yang sama juga Kapolres AKBP Hujra Soumena, S.I.K, M.H., berharap diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran pemerintahan kabupaten Tulang Bawang.

Kapolres menambahkan, untuk penanganan Covid-19 saat ini, Tulang Bawang masuk kedalam zona orange, hal ini menjadi kepedulian kita bersama untuk menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga.

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi menekan penyebaran Covid -19 di kabupaten Tulang Bawang.

Laporan: (Nurwan)