Pemerintah Tuba Salurkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kelurahan Manggala Selatan

111

GERBANGTIMURNEWS.COM-TUBA: Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyalurkan sejumlah bantuan untuk kelompok masyarakat di Kelurahan Menggala Selatan, Jumat (15/10/2021).

Penyerahan bantuan sebesar 60 juta rupian untuk tiga kelompok masyarakat diantaranya kelompok muslimat, karang taruna, kelompok ekonomi kreatif.

Bupati Tulang Bawang yang di wakili Lurah Menggala Selatan, Musholi mengatakan bantuan ini merupakan salah satu dari 25 program Bupati.

“Gunakan lah sebaik baik barang tersebut, semoga dengan bantuan dari pemerintah tulangbawang dapat bermanpaat dan dapat berkembang usahanya sesuai dengan apa yang di inginkan oleh masing kelompok,” tutup musholi.

Ketua kelompok pemuda karang taruna Menggala Selatan, Nurwan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang ,kepada bupati Winarti atas bantuan yang telah di berikan.

Dia berharap, Pemkab Tulang Bawang memberikan dukungan moril dan materil kepada kelompok masyarakat.

“Kami para pemuda ada kesibukan dan mengurangi pengangguran, mudah mudahan selain bantuan ini ada bantuan bantuan lain untuk kami para pemuda untuk menambah usaha usaha lainnya,” harap Nurwan.

Laporan: (Nurwan)