Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Jihad, Bupati Dan Wakil Bupati Jeneponto

76
Bupati Jeneponto Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Jihad ( Foto ) Andi Dian

GERBANGTIMURNEWS.COM

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Drs. H. Ikhsan Iskandar M.Si didampingi Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yaris, SE melakukan peletakan batu pertama Masjid Nurul Jihad di rappo – rappo jawaya desa turatea Kabupaten Jeneponto, Jumat (13/11/2020).

Selain itu Bupati Jeneponto menyerahkan bantuan berupa semen (500 zak) semen, Wakil Bupati (300 zak) semen dan Kadis PU (100 zak) semen untuk pembangunan mesjid dan jalan area mesjid.

Usai meresmikan Masjid Nurul Jihad, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap masjid dapat dipergunakan secepatnya untuk melaksanakan ibadah oleh masyarakat setempat.

” Dalam sambutanya Bupati H. Ikhsan Iskandar M.Si menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama, membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama, “ujarnya Bupati.

Bupati juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya, Mari sama-sama kita doakan kepada para pengelola agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Nurul Jihad ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” pungkasnya.

Laporan : Muchtar Dian Jeka / Editor : Dhani Naba