Pelantikan Pengurus Karang Taruna Toddopulia Desa Kalimporo Periode 2020 – 2023

108

GERBANGTIMURNEWS.COM

JENEPONTO — Karang Taruna Toddopulia Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto resmi dilantik, yang dimana Muh. Ridwan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Toddopulia Desa Kalimporo.

Sambutan Kepala Desa Kalimporo, Minggu 18 okt 2020 di Tribun Pacuan Kuda Kalimporo

Pelantikan pengurus ini dilaksanakan di tempat tribun pacuan kuda desa kalimporo pada Hari Minggu (18/10/2020)

Sambutan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bangkala

Proses pelantikan pun berlangsung meriah dengan mengangkat “tema sinergitas membangun desa”.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Toddopulia Desa Kalimporo Masa Bhakti 2020-2023 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna.

Sambutan Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto

Kepala desa kalimporo Hasbibi Arsyad mengatakan semoga para pengurus yang dilantik agar bisa menjalankan fungsi dan tugas masing – masing, Untuk mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif, Kades Hasbibi Arsyad membutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak dan Dia berharap, pihak lain juga ikut membantu.

Sambutan Ketua Terpili Karang Taruna Toddopulia Desa Kalimporo

“Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda yang ada di wilayah Desa Kalimporo Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang sosial, kreatif dan inovatif” Harapnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Desa Kalimporo Hasbibi Arsyad, Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto Mustari siama, kasi pemerintahan kecamatan bangkala Baso N S.sos Dg. Katti

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Toddopulia Desa Kalimporo, Amanah sebagai Ketua Karang Taruna Toddopulia akan saya jalankan dengan baik,” kata Muh. Ridwan.