Pelantikan KETUA APDESI (Asosiasi Pemerintah desa seluruh indonesia ) Kab. Jeneponto Sulawesi-Selatan

39

GERBANGTIMURNEWS

Jeneponto – Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si Resmi Melantik Ketua (APDESI) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Rabu (20/01/2021).

Dalam kepengurusan ini, Kepala Desa Tanjonga Kecamatan Turatea, Rajamuda Sewang dipercaya memimpin (APDESI) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan untuk masa jabatan lima tahun mendatang.

Baca Juga :  Seorang-pria-di-gowa-aniaya-ibu-kandungnya

Kegiatan tersebut berlansung di kantor Bupati Jenponto dan dihadiri oleh Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar, Ketua DPRD Jeneponto, Ketua DPRD Propinsi sul sel, Ketua APDESI Provinsi sul sel, Sekertaris Daerah, Ketua Pengadilan Negeri dan Dandim 1425 Jeneponto beserta segenap pengurus APDESI.

Baca Juga : terjadi-kemacetan-kbo-sat-lantas-polres-gowa-evakuasi-pohon-tumbang

Baca Juga : sebuah-rumah-warga-rusak-parah-akibat-tanah-longsor-di-jeneponto

” Dalam sambutan Bupati jeneponto, Ikhsan Iskandar Berpesan agar para kepala desa Dapat menjalankan Fungsinya dengan baik sebagai sarana untuk berjuang mensejahterahkan Masyarakat didesanya ”, pesan Bupati.

APDESI Adalah Satu-satunya wadah bagi Pemerintah desa, serta Dalam jangka pendek setelah pengukuhan dan pelantikan pihaknya akan melakukan pertemuan. Langkah ini penting untuk menyusun program kerja kedepan, supaya APDESI memiliki peranan penting dalam membantu menyukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

◊ Penulis : Alimudin Lili  ◊ Editor : Dhani Naba



Baca Juga : rektor-unasman-polman-dr-chuduriah-bawa-bantuan-ke-lokasi-pengungsi-gempa-sulbar-di-malunda-majene