Pelantikan dan Rakerwil 5 Februari 2022, ISMI Sulsel Bahas Program Strategis

39

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Provinsi Sulawesi Selatan mengagendakan pelantikan pengurus pada 5 Februari 2022 di Baruga Karaeng Patingalloang ,Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Jend Sudirman ,Makassar.

Tak hanya agenda pelantikan pengurus, tetapi juga dirangkaikan dengan Rapat Kerj Wilayah untuk membahas sejumlah program strategis dalam satu periode kepengurusan.

“Untuk pelantikan pengurus ,sebanyak 200-an orang pengusaha muslim yang masuk menjadi pengurus,”ujar Sudirman Usman di Makassar, Kamis (27/1/2022).

Sudirman yang juga digadang-gadang bakal maju calon Bupati Jeneponto pada Pilkada Jeneponto 2024 mendatang  mengemukan pengurus ISMI Sulsel periode 2022-2027 akan dilantik oleh Ketua Umum ISMI Pusat, sedangkan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman akan membuka acara Rakerwil ISMI.

Pada Rakerwil nantinya, kata Sudirman, ISMI Sulsel akan membahas berbagai isu ekonomi lokal dan program organisasi yang relevan dengan kondisi dan perkembangan perekonomian daerah.

Beberapa bidang yang akan dimaksimalkan dalam perumusan program kerja antara lain teknologi,inovasi dan kewirausahaan.

Tak hanya itu, kata dia, program sertifikasi halal juga akan terus dilanjutkan sebagai upaya pembinaan dan peningkatan kualitas usaha di masyarakat.(*)