PELAKU PEMBUSUR DI MAKASSAR DIRINGKUS RESMOB POLDA SULSEL

15
Foto Enam pelaku tindak pidana penganiayaan diamankan resmob Polda Sulsel pada Selasa (12/1/2021).

GERBANGTIMURNEWS

MAKASSAR – Enam pelaku tindak pidana penganiayaan diamankan resmob Polda Sulsel pada Selasa (12/1/2021).

Keenam pelaku tersebut ditangkap pada alamat berbeda, masing masing  berinisial T(30), A(19), MA (16), J (24) keempatnya warga Pondok Asri,  FR (18), alamat Balangtanga, dan AM (25), Malangtannga Howaria Sudiang.

Penangkapan ini dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel Kombes Pol. Turman  Sormin Seregar, SH, Sik.

Dikatakan bahwa pada saat itu korban  lk Asrul bersama temannya membeli rokok di warung, tidak lama kemudian didatangi sepuluh orang yang tidak dikenalnya dan salah satunya melepaskan busur ke arah korban tepat mengenai mata kirinya dan paha kanannya, sehingga mengalami luka dan setelah melakukan aksinya pelaku melarikan diri.

Penangkapan enam pelaku berawal Fadri Rahman alias Cadie di salah satu Warkop di Jalan Sudiang pada Senin pukul 21.55 wita, (11/1/2021).

“Setelah dilakukan interogasi, 5 ( lima) pelaku lainnya ditangkap,” jelas Turman.

Saat dilakukan penangkapan sejumlah barang bukti diamankan berupa 2 (dua) buah katapel warnah hitam, 1 (satu) buah parang, 2 unit HP XIOMI warna gold dan HP OPPO warnah biru hitam,  9 (sembilan) buah mata panah, 1 (satu) buah dompet warnah biru dan 1 (satu) buah tas warnah hitam.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan  SIK, Msi mengatakan saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya Asrul warga BTN Pepabri Kec. Biringkanaya.

Atas perbuatan tersebut pelaku diancam pasal 170 ayat 2 KUHPidana. (hms Polda).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba