Partai Golkar Kecamatan Manggala Siap Laksanakan Arahan Taufan Pawe

42

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan ,Taufan Pawe, menyampaikan arahan dalam kegiatan konsolidasi dan refleksi akhir tahun di kantor DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Senin malam (27/12/2021).

Kegiatan itu dihadiri para peserta yang terdiri dari Ketua dan Sekertaris Pincam se-Kota Makassar.

Dalam arahannya, Taufan Pawe yang juga Wali Kota Pare-Pare mengemukakan bahwa tantangan partai Golkar sangat besar dalam menghadapi agenda politik hingga tahun 2024 nanti.

“Saya percaya dan yakin partai Golkar Makassar solid dan kuat dalam menghadapi agenda politik 2024,” ujar Taufan.

Taufan meminta para Ketua Pincam Se- kota Makassar memenangkan agenda politik yakni pemilihan presiden, Pilkada dan pemilu legislatif pad 2024.

“Target 10 kursi Golkar Makassar 2024 yakin akan tercapai, para Pincam juga harus bekerja keras,” ujar Taufan.

Kegiatan itu ,dipimpin ketua Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin, didampingi Sekertaris Irianto Ahmad ,para legislator yang tergabung dalam fraksi Golkar Makassar serta jajaran pengurus Partai Golkar Makassar.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Manggala, Kota Makassar Ismail MD, menyatakan jajaran Pengurus dan kader Partai Golkar Kecamatan Manggala siap n Bapak Ketua Golkar Sulsel dan Ketua Golkar Makassar, saya juga akan memperkuat jaringan partai di tingkat kelurahan hingga RT dan RW, intinya Golkar Makassar harus menang 2024,”ujar Ismail.(*)