Pangdam Hasanuddin Silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Mamasa

13

GERBANGTIMURNEWS.COM
Mamasa – Silaturahmi dan ramah tamah Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., dengan Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, S.IP., didampingi para Ka OPD Kab. Mamasa bertempat di Rumah Jabatan Bupati Mamasa. Selasa (3/08/21).

Turut serta dalam kegiatan ramah tamah, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.IP., para Asisten dan Perwira Staf Korem 142/ Tatag serta unsur Forkopimda Kabupaten Mamasa.

Wakil Bupati Mamasa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV/Hasanuddin di Kab. Mamasa, serta menyampaikan permohonan maaf Bupati Mamasa karena tidak berada di tempat sehubungan adanya kegiatan di luar daerah.

Ia juga menjelaskan situasi dan kondisi wilayah Kab. Mamasa baik dari segi geografi maupun demografi, sehingga disarankan ke Pangdam XIV/Hasanuddin agar adanya penambahan Koramil di Kab. Mamasa.

“Kerjasama dengan Kodim 1428/Mamasa selama ini cukup baik, dan kami mengharapkan kepada bapak Pangdam agar ada penambahan Koramil di Kab. Mamasa,” harap Wakil Bupati Mamasa.

Pada kesempatan yang sama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Mamasa atas penyambutannya.

Pada kesempatan ini, Pangdam XIV/Hasanuddin memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kodam dan berharap do’a serta dukungan dari Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tugas selaku Pangdam XIV/Hasanuddin.

Pangdam XIV/Hasanuddin menitipkan seluruh Prajurit yang bertugas di jajaran Korem 142/Tatag untuk senantiasa menjaga kekompakkan agar tugas satuan wilayah teritorial berjalan dengan baik sehingga dapat melakukan pembangunan yang lebih baik guna membantu Pemerintah Daerah.

Pangdam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan Pemerintah tentang prokes Covid 19.

”Mengenai Covid 19 kita laksanakan program pemerintah secara ketat agar bisa kembali kondusif,” ucap Mayjen TNI Mochamad Syafei. (Pendam/red).

Editor : Fakhruddin / Hardin / Jaya.