Pangdam Hasanuddin Sambangi Istana Baru Ibu Sari

6
Pangdam Hasanuddin Sambangi Istana Baru Ibu Sari

GERBANGTIMURNEWS.COM

Kendari – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., meresmikan rumah Ibu Sari di Desa Boro-Boro Lameuru, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel Sultra, Selasa (17/11/2020).

Pangdam menuturkan bahwa pembangunan rumah diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam segi perekonomian agar warga mereka bisa menikmati kenyamanan tempat tinggal serta kesehatan lingkungan.

“Saya berharap dengan adanya rumah baru Ibu Sari ini, beliau dapat melakukan aktifitas di rumah barunya dan dapat tinggal dengan nyaman dan aman dengan lingkungan yang bersih serta sehat,” harapnya.

Lebih lanjut di tempat yang sama, Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus waluyo, S.I.P. mengatakan, peninjauan Pangdam ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah yang telah usai direhab, serta sekaligus melaksanakan peresmian rumah baru milik Ibu Sari.

Ibu Sari sangat senang dan terharu yang tidak menyangka Pangdam XIV/Hasanuddin dan Dandim 1417/Kendari mengunjunginya di rumah barunya.

“Alhamdulilah Pak, karena bapak-bapak TNI hadir di sini, rumah saya dapat dibangun dengan baik, sekarang sudah bagus dan kami dapat menempati rumah yang layak huni,” ungkapnya.

“Seperti bermimpi, saya bisa dapat bertemu dengan bapak Pangdam,” tambah Sari pemilik rumah dengan penuh haru. (Pendam).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.