Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Perwira Liaison Officer AU

12

GERBANGTIMURNEWS

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangeruka, S.E., memimpin serah terima jabatan Perwira Liaison Officer Angkatan Udara (PA LO AU) Kodam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T kepada Letkol Pas I Komang Donny AW, bertempat di Ruang Kehormatan Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Kamis (3/12/2020).

Serah terima tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, serta ditandai penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dan pejabat baru yang disaksikan Pangdam Hasanuddin.

Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T selanjutnya akan berdinas sebagai Pamen Mabes AU, sedangkan Letkol I Komang Donny AW sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengendalian Krisis Subdit Kesiapsiagaan dan Pengendalian Krisis Dit Penindakan pada Deputi Bid Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT.

Pangdam Hasanuddin berharap kepada pejabat yang pindah satuan, agar tetap menjaga komunikasi dan jalinan silaturahmi, serta menjadikan pengalaman dalam bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin sebagai acuan di tempat tugas yang baru.

Sedangkan kepada pejabat yang baru masuk di Kodam Hasanuddin agar segera berdaptasi dengan dinamika tugas yang diemban. “Laksanakan tugas dengan baik, tulus, ikhlas, dan semangat,” ungkap Pangdam.

“Sesuai dengan fungsinya, PA LO AU memiliki tugas yang sangat penting, yakni memberikan saran dan masukan kepada Pangdam serta mengkoordinasikan kegiatan Kodam Hasanuddin dengan Komando satuan lainnya,” tambah Mayjen Andi.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapok Sahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, para Asisten dan Kabalakdam XIV/Hasanuddin. (Pendam).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba

Gertim News



Baca Juga : ssdm-polri-lakukan-asistensi-implementasi-perkap-nomor-99-tahun-2020