Owner New Target Cafe & Resto Beserta Sejumlah Komunitas Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Pengurus IKA Sastra 86 Unhas

54

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Owner New Target Cafe and Resto, Ir Zulkifli HIM, MM,MSi beserta jajaran manajemennya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Sastra Unhas 1986 masa periode kepengurusan 2022-2027 yang berlangsung baru-baru ini di RM Torani, Makassar.

Zulkifli yang juga mantan anggota DPRD Kota Makassar, mengemukan Pengurus IKA Sastra Unhas 86 tersebut merupakan kerabat dekatnya.

Pengurus IKA Sastra Unhas 86 periode 2022-2024 yang dilantik belum lama ini, diketuai Drs H Mushan Hasan dan Penasehat Dra H Farida Amansyah MH, TESOL,

“Atas nama New Target Cafe and Resto Beserta sejumlah kerabat yang terdiri dari sejumlah komunitas, kami menyampaikan selamat kepada saudara (i) kami pengurus IKA Sastra Unhas 1986 yang baru dilantik,”ujar Zulkifli yang juga Ketua Ormas WN 88 Mitra TNI Polri.

Zulkifli dan sejumlah komunitas kerabatnya menyampaikan semoga pengurus IKA Sastra Unhas 1986 tersebut dapat menjalankan organisasi dengan baik dan amanah serta terus memperkuat tali silaturrahmi baik sesama anggotanya maupun dengan pihak lain.

Zulkifli mengemukakan, sejumlah komunitas dan organisasi juga menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus IKA Sastra Unhas tersebut.

Beberapa komunitas tersebut diantaranya yaitu Komunitas New Target Cafe and Resto dari Komunitas Jongaya Bersatu yang diketuai Andi Syarifuddin Mallombassang Daeng Serang.

 

Ada juga Komunitas Wanita Orang Makassar,

 

Selain itu, Ikatan Keluarga Rumpun Melayu yang diwakili DR H Hasan Basri Ambarala, SH,MH, MSi.

 

Demikian juga Komunitas Rumpun Bulukumba Kajang yang diwakili oleh Drs Haruddin MSi.

 

 

Ucapan selamat juga disampaikan oleh mantan anggota DPRD Kota Makassar, H Arifuddin Lewa, SH.

 

Komunitas Manggala Bersatu juga menyampaikan ucapan selamat yang diwakili ibu St Khadijah.

 

Menyusul komunitas Mamba Famili yang diwakili Farida Nompo juga menyampaikan ucapan selamat.

 

 

Komunitas Pecinta Dangdut ,oleh Ati Kodong.

 

 

IKA Smansa 83 yakni Brigjen (TNI) Kaharuddin dan Dr Zakariah, M.Kes.

 

 

Demikian juga sejumlah pengurus IWAPI Kota Makassar.

 

 

Zulkifli juga menyampaikan, ada juga mantan Wali Kota Makassar, DR H Ilham Arief Sirajuddin ,MM turut menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IKA Sastra Unhas 1986 yang dilantik tersebut.(*)