Oknum ASN Diringkus Polisi, Diduga Melakukan Pencurian

17
Oknum ASN inisial SUB (48) diamankan di kediamannya di BTP Bogar Blok D Kel. Salekoe, Kec. Wara Timur, Kota Palopo, Senin 14/12/2020.

GERBANGTIMURNEWS

PALOPO — Personil Polsek Wara Res Palopo meringkus seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian Handphone.

Oknum ASN inisial SUB (48) diamankan di kediamannya di BTP Bogar Blok D Kel. Salekoe, Kec. Wara Timur, Kota Palopo, Senin 14/12/2020.

Baca Juga : penilaian-lomba-dasawisma-dan-pemanfaatan-pekarangan-tingkat-kabupaten-jeneponto

Oknum ASN itu bekerja di lingkup Kabupaten Luwu.

” Pelaku kita tangkap atas laporan Abustan selaku korban dalam perkara dugaan tindak pidana Pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUH.Pidana yang terjadi pada hari Selasa, tanggal 10 Desember 2020 lalu.,” Kutif dari rilis Humas Polres Palopo.

Aksi pencurian tersebut berawal saat korba lupa mengambil handphone miliknya yang ia simpan di jok motor bagian depan saat masuk kedalam sebuah tokoh di area pasar Andi Tadda depan toko Vivin.

Selanjutnya, pelaku melintas mengendarai motor dan melihat ada Handphone di jok motor kemudian langsung mengambilnya.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Wara beserta barang bukti Handphone merk Samsung A20 S warna hitam guna untuk proses hukum lebih lanjut. (**)

  • Laporan : Muh Faisal
  • Editor     : Dhani Naba

Gertim News



Baca Juga : rambu-solo-tradisi-pemakaman-di-tana-toraja-mamasa