Milad ke 7 Tahun : OMPI Sul-Sul Perkuat Gerakan

12


Gerbangtimurnews, Jeneponto – Milad ompi sulsel yg ke-7 tahun di laksanakan di baruga, kabupaten takalar pada tanggal 05-07-20 dengan tema Merawat kultur, menjawab menatap zaman di usia ke 07 tahun berkipra.

Di usia yg ke7 tahun ompi sulsel, dewan pendiri dalam sambutanya menyampaikan bahwa ompi telah mencetak generasi dari lintas kampus, daerah kabupaten/kota dan provinsi, ini menandakan bahwa kita sdh mengambil peranan dalam pembinaan2 generasi pelanjut bangsa.

serentak para peserta milad menampakkan semangat pada acara milad yang di hadiri langsung oleh pendiri OMPI SUL SEL dalam hal ini SURULLAH, ST tentunya seluruh keluarga besar sangat bangga kedatangan dewan pendiri untuk hadir memberi sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

Bukan hanya dewan pendiri yang hadir, akan tetapi dewan pembina tertinggi pun tidak ketinggalan di momen ini dan di semua jajaran struktural, di tingkat jajaran korkam UIN, Unismuh Makassar Unm Makassar dan DPD Jeneponto kali ini.

Tentunya, semua kader sangat antusias dan bersyukur di milad kali ini, karena diusia 7 tahun, dianggap angka sakral dan pas untuk perkuat gerakan.

Irsang salah satu mahasiswa Pascasarjana Jayabaya dan tokoh muda Sul- Sel yang lama berkiprah di OMPI turut berbangga bisa hadir menyaksikan milad dan Beberapa rangkaian acara di hari kebesaran OMPI sul sel itu sendiri.
Dimana momentum milad ke-7 menitip sebuah sejarah baru, karena akan melahirkan struktur baru, yaitu Deklarasi, Dewan pengurus Daerah ( DPD) kab. Jeneponto.

Kemudian komentar salah satu dewan pembina saat sambutan Ompi sul sel yang akrab di panggil IRWAN berpesan bahwa kedepan Kepengurusan harus membangun pola pola penyelamatan generasi dan bangsa terkhusus di sektor wirausaha dan pengawalan kemajuan daerah.

*( Koordinator Peliputan Jeneponto )