Meriahnya, Ormas Jongaya Bersatu Gelar Silaturrahmi di Pantai Tanjung Bayang

57

Makassar, gerbangtimurnews.com,- Ormas Jongaya Bersatu yang merupakan salah satu ormas yang beranggotakan para tokoh masyarakat Kota Makassar menggelar silaturrahmi di pantai Tanjung bayang, Minggu kemarin.

Kegiatan silaturrahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat nilai nilai persaudaraan ,persatuan dan nilai -nilai kekeluargaan antar sesama pengurus dan anggota Jongaya Bersatu.

“Kedepannya, Kami yakin ormas Jongaya Bersatu akan makin besar di Makassar, sehingga mampu berkontribusi maksimal untuk perubahan yang positif kota Makassar,”ujar Ir Zulkifli HIM , salah seorang dewan penasehat Jongaya Bersatu saat kegiatan silaturrahmi tersebut.

Dalam kegiatan yang sangat meriah itu, hadir sejumlah tokoh masyarakat yang juga sebagai dewan penasehat dan jajaran pengurus serta panitia kegiatan diantaranya Andi Imran Mansyur, Keluarga Besar Bau Sawa, Keluarga Besar Raja Gowa.

Hadir juga mantan pejabat Pemkot Makassar lainnya seperti Andi Chairul Andi Tau. Sedangkan dari pengurus dan panitia, hadir yaitu Ketua Jongaya Bersatu Andi Syarifuddin Mallombassang Daeng Serang, sekertaris Andi Ilyas Karaeng Serang, bendahara Iwan Daeng Tayang.

Adapun panitia yakni Hj Nurbaya, Sekertaris Panitia Nurlinda, Bendahara panitia Hj Nuni Purba.

Sejak pagi hari, satu persatu pengurus dan anggota Jongaya Bersatu berdatangan ke lokasi acara di Tanjung Bayang tersebut.

Acara makin meriah, tatkala para pengurus dan panitia menyiapkan menu makan siang dengan salah satu bahan menu yakni aneka jenis ikan bakar serta lauk pauk yang beragam.

Suasana bertambah meriah ,saat beberapa pengurus dan anggota bernyanyi bersama dan saling bercanda.

“Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan sesuai yang diharapkan,”ujar Ketua Jongaya Bersatu Andi Syarifuddin Mallombassang Daeng Serang.

Ditargetkan ormas jongaya bersatu Akan terus membuka diri untuk menerima anggota baru khususnya dari unsur masyarakat kota Makasar.

Kedepan diprediksi jumlah anggota Jongaya Bersatu akan terus bertambah dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan kota Makassar kedepan.(*)