Mengendara Roda dua tewas Terlindas Mobil Truk Di Gowa

95

Gerbangtimurnews, Gowa – Persitiwa kejadian laka lantas di jalan Poros Sapaya Tempat nya di Dusun Parapunganta Desa Kampili kecamatan Pallangga kabupaten Gowa
Pada selasa 25/08/2020.

Kepada awak media ini salah satu saksi mata menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor Meo Soul Nomor Polisi DD 3766 LM yang di kendarai seorang pelajar yang diketahui bernama Nur Sakinah 15 tahun Warga Dusun Bangkala Desa Jenemadingin Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa.

Sementara Pengemudi Mobi Truk Toyota Dyna dengan Nomor Pol DW 8406 BV yang bermuatan tanah timbunan yang di kendarai oleh Anwar 22 tahun warga Desa Gentungan Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa.

Kronologi kejadian laka lantas bahwa mobil truk yang di kemudikan oleh Lk. Anwar dari Arah timur menuju barat sementara Sepeda motor yang di kendarai oleh Pr. Nur Sakinah dengan membonceng Pr. Ani 34 Tahun warga Dusun Macina Desa jenemadingin kecamatan Patallassang yang melaju dari arah barat ke timur lalu tak dapat terkendali dan mendadak Sakina menggunakan rem Cakram depan dan tiba di tempat kejadian Ani terjatuh dan yang di bonceng oleh sakinah jatuh terkapar ke arah kanan sehingga Korban di lindas oleh ban depan dan belakang, ” tutur saksi ”.

Atas peristiwa laka lantas Anwar pengemudi mobil truk langsung di amankan oleh satuan lantas polres Gowa dan Nur Sakinah di larikan rumah sakit umum Syeh Yusuf Kallongtala sungguminasa gowa dan mobil truk ikut diamankan oleh satuan Lantas untuk di proses lanjut.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi disekitar TKP Mobil Dump Truk Toyota Dyna No. Pol. DW 8406 BV dikemudikan Lk. ANWAR bergerak dari arah timur ke barat tiba di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT No. Pol. DD 3766 LM dikendarai Per. NUR SAKINAH berboncengan dengan Per. HASNIAH bergerak dari arah barat ke timur, akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut Korban Per. HASNIAH terlempar ke Ban belakang sebelah kanan dan terlindas oleh mobil Dump Truck Toyota Dyna tersebut dan korban terseret sejauh 22 meter yg mengakibatkan korban Pr. HASNIAH luka luka dan meninggal dunia di TKP, dan korban Per. NUR SAKINAH, mengalami luka terbuka pada kepala dan dirawat di Puskesmas Kampili di rujuk ke RSUD syekh Yusuf Gowa.

*Biro Gowa