Masyarakat Keluhkan 25 Program BMW Bupati Tuba

58
Foto 1 Tampak salah satu jalan yang butuh perhatian (Gertimnews) Dok: istimewa
Foto 2 Tampak salah satu jalan yang butuh perhatian (Gertimnews) Dok: istimewa

GERBANGTIMURNEWS
Tulang Bawang – Selogan Pemerintah Tulang Bentuk Kerja Nyata Bersama 25 Program Unggulan dan Gotong royong, Terus Berbuat Untuk Masyarakat Tulang Bawang, Kec. Menggala Kel. Menggala Selatan Lingkungan Gunung Sakti, Selasa 12/01/2021.

Pemerintah Kabupaten Tulang bawang terus memaksimalkan pencapaian program pembangunan di berbagai bidang, Selain bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bidang infrastruktur menjadi salah satu prioritas program pemkab setempat, Sepenjang tahun 2020, melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR), Pemkab Tulang bawang telah melakukan pembangunan infrastruktur.

Foto 3 Tampak salah satu jalan yang butuh perhatian (Gertimnews) Dok: istimewa

Baca Juga : pakar-hukum-sebut-tidak-ada-makna-polisi-unlawful-killing-terkait-kasus-laskar-fpi

Baca Juga : antisipasi-terjadinya-guantibmas-personil-polsek-galsel-gelar-patroli-wilayah

Bupati Winarti yang sering di panggil Akrab Bunda Winarti yang berjuluk Permai Suri Bupati Perempuan pertama di Bumi Nengah Nyapur ini sangat lah tidak heran orang Nomor satu di Tulang Bawang dengan selogannya membangun Tulang Bawang bersama 25 Program unggulannya.

Disisi lain masyarakat masih ada yang mengeluh kan di masa jabatannya selama ini yang di tunggu-tunggu oleh masyarakatnya yang tidak jauh atau masih di seputaran kota menggala.

Dengan keluhan masyarakat yang tidak tersentuhnya atau kurang nya perhatian pemerintah maupun bupatinya.

Seperti yang di sampaikan salah satu masyarakat Gunung Sakti Gg Indomaret Kel. Menggala Selatan Kec. Menggala mengeluhkan akses jalan yang sudah rusak seperti kubangan yang tidak pantas untuk di lewati dan drainase yang sudah hancur dan itu pun drainase nya hanya sebelah jalan saja sedangkan sebelah jalan sampai sekarang belum ada drainase nya, apa lagi di saat waktu turunnya penghujan masyarakat susah untuk melewati jalan yang penuh genangan dan kubangan air di tengah jalan.

Baca Juga : polres-tana-toraja-keluarkan-himbauan-disiplin-prokes-dan-menindak-tegas-yang-melanggar

“Nurdin, salah seorang warga setempat, bahwa kerusakan jalan tersebut sudah cukup lama rusak lantaran sejak pertama kali di bangun belum pernah di perbaiki oleh pemerintah tulang bawang.

“jadi wajar saja kalau jalan ini rusak bayangkan saja sudah beberapa kali ganti bupati jalan ini tidak pernah di perbaiki, seharus nya ini jadi skala prioritas untuk di perhatikan, karena jalan di pusat kota yang di daerah pedalaman saja di perhatikan kok kita yang di pusat kota malah tidak di perhatikan ini kan aneh dan lucu”.kata nya.

“Padahal menurut Nurdin Pemerintah seharus nya mengutamakan pusat kota, kalau di kota nya saja kumuh dan rusak bagai mana masyarakat bisa beraktipitas dengan aman dan nyaman.

“Sedangkan kami selaku masyarakat,kami selalu mentaati peraturan pemerintah dengan tertib membayar Pajak Bumi dan Bangunan(PBB)”. jelas Nurdin.

Masyarakat tulang bawang terutama masyarakat gunung sakti meminta kepada pemerintah tulang bawang Bupati Winarti dan Dinas terkait cepat memperhatikan jalan masyarakat tersebut,” harap Nurdin kepada pemerintah setempat.(Nrwn)

◊ Penulis : Nurwan l Editor : Dhani Naba



Baca Juga : kunker-pangdam-hasanuddin-di-korem-142-tatag-ini-arahannya