Masyarakat Kaimana Butuh Perubahan

12

 

Gerbangtimurnews, Kaimana – Kami dari masyarakat Kaimana yang tergabung dalam tim Nusantara untuk KABUL kaibus_asbula, selaku ketua tim Nusantara ingin menyampaikan kalau ingin perubahan rezim yang selama terjadi di kabupaten Kaimana.

” Kami merasa seperti orang lain di negri sendiri, terkadang kami menangis melihat mama- mama kami, Basudara kami yang membutuhkan uluruan perhatian. Dimana mereka datang dan berjualan di pasar dengan mengalaskan palstik atau karung di bawah tanah untuk mengatur jualan mereka, dimana kala kalau hujan besar atau panas sudah pasti jualan mereka akan basah dan kering,” ujarnya.

Mereka  berharap dengan hadirnya KABUL dalam konsestan pilkada Kaimana yang di jadwalkan 9 Desember 2020 mendatang ,seiring seirama dan menjadi bahrokah kepada kami semua masyarakat kaimana.

“Kami mohon maaf mungkin kami agak keras tapi kami masyarakat Kaimana butuh perubahan,kami tidak ingin seperti orang lain di negri sendiri dan kami hanya ingin perubahan tidak ada yang lain,” tutupnya.

(red)