MASJID MEWAH TIDAK DI FUNGSIKAN DI KABUPATEN JENEPONTO

1839

GERBANGTIMURNEWS.COM,JENEPONTO-SUL SEL

Sarana ibadah adalah kebutuhan hidup kita sehari-hari untuk menjalankan aktivitas menunaikan sholat atau pun untuk kegiatan keagamaan sehingga tempat ibadah sangat perlu sekali bagi umat manusia.

Salah satu contoh masjid Pondok Pasantren “ALQUR’AN WASSUNNAH” yg terletak di desa Lanta jaya Bontotangnga, kec. Tamalatea kab. jeneponto butuh perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten agar masjid tersebut dapat di fungsikan, menurut warga.

,”bersumber bantuan untuk pembangunan masjid dari ARAB SAUDI, pada thn 2015 hingga sekarang dan mesjid sdh rampun 99% selesai tetapi masjid tersebut belum di fungsikan, bangunanya sangat mewah dan Masjid yg luasnya di perkirakan bisa menampung jamaah kurang lbh 2000 orang tapi entahlah masjid tersebut sangatlah mubazzir jika bangunan tersebut tdk dipergunakan, tutur warga.

padahal tempat masjid tersebut sangatlah strategis berdampingan dgn bukit menjulang bilamana kita memandang bangunan tersebut begitu indah dan lautpun sangat nampak kelihatan dan kendaraan baik roda dua maupun empat terlihat nampak jelas lalu lalang di bawah sana, dan masyarakat sekitar bertanya2 ada apa dgn bangunan masjid mewah ini tdk di fungsikan sampai saat ini, lanjut warga.

Warga sekitar berharap agar masjid tersebut dapat di fungsikan dikarenakan sampai saat ini blm diketahui bahwa siapa ketua dan pengurus masjid tersebut, lanjut warga

Editor : Andi syarif