Mahasiswa KKP FISIP Unismuh Makassar Silaturrahmi Pengurus Karang Taruna Desa Lantang Takalar

20

GERBANGTIMURNEWS.COM

MAKASSAR – Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI FISIP Unismuh Makassar mengunjungi markas Karang Taruna Desa Lantang Kecamatan Polsel Takalar di Dusun Kalumbangara, Ahad (1/11/2020) untuk bersilaturahim dengan pengurus serta meminta saran untuk menyukseskan program kerja mereka.

Kedatangan mahasiswa KKP ini disambut dengan hangat, mereka bersuka ria serta berbagi cerita satu sama lain.

Indra selaku Sekretaris Karang Taruna Desa Lantang, menceritakan keanekaragaman kondisi di desa Lantang yang kemudian menjadi catatan yang perlu disesuaikan oleh mahasiswa KKP melalui program kerja yang mereka canangkan.

Jika ada yang ingin ditanyakan atau dibantu silahkan beritahu kami. Kami siap membantu, ungkap Indra.

Karena itu mahasiswa KKP dan Karang Taruna menjalin simbiosis mutualisme serta berkomitmen untuk bersinergi membantu mewujudkan masyarakat Desa Lantang yang unggul dan berkompeten dan berkemajuan.

Koordinator Desa Lantang
Muh. Farhan Ilhamy menambahkan, silaturrahim ini akan memperlancar proses pelaksanaan program kerja selama dua bulan di lokasi KKP.

Adapun mahasiswa ditempatkan di Desa Lantang, Muh. Farhan Ilhamy (Kordinator Desa) Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Nur Afni Ruslan (Administrasi Negara), Khalisa Takdir (Administrasi Negara), Muh. Fausan Fajri Zuhri (Pemerintahan), Nur Aini (Komunikasi), Muhammad Ferdi (Administrasi Negara), Novita Putri Saprani (Administrasi Negara) dan Siti Muliana (Pemerintahan).

KKP Fisip Unismuh Makassar 2020 secara resmi telah diterima oleh Camat Polsel Takalar, Baharuddin Dg Limpo, S.Sos, M.Si di Kantor Camat, Jumat (23/10/2020).

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI didampingi Dosen Supervisi, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si dengan Korcam Polsel, Firman. (Farhan-Apriani).

Editor: Fakhruddin / Dhani Naba.