Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unhas

63

GERBANGTIMURNEWS

Makassar – Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin Bernama Rifnaldo Karangan Raih Juara 2 dan Favorit Kategori Tulisan Terbaik

Rifnaldo Rifnaldo Karangan Raih Juara 2 dan Juara Favorit Kategori Tulisan Terbaik pada Geologi Clip and Essay Competition yang diadakan oleh Universitas Trisakti, Senin (21/12/2020).

Salah satu mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin raih Juara 2 dan Favorit kategori Tulisan Terbaik pada Geologi Clip dan Essay Competition yang diadakan oleh Universitas Trisakti.

Lomba ini bersifat individu, diadakan pada tanggal 9-12 desember 2020 dan terkait dengan pengumumannya hari ini melalui Webinar acara Granite 2020 Universitas Trisakti.

Saya ingin meningkatkan kemampuan dalam membuat essay dan mencari pengalaman, pungkas Rifnaldo Karangan yang biasa akrab disapa aldo

Perasaan saya termasuk senang dan masih tidak menyangka karena tulisan saya yang masuk dalam kategori terbaik kedua dari 25 karya tulis mahasiswa/mahasiswi dari berbagai kampus ternama di Indonesia dan Malaysia.

Laporan : Muh Faisal l Editor : Dhani Naba