Lurah Mannuruki Apresiasi Kegiatan Senkom Mitra Polri Dalam Gerakan Cepat Himpun Bantuan Korban Bencana Alam Di Luwu Utara

28

Gerbangtimurnews, Makassar – Pengumpulan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Masamba Yang di lakukan Senkom Mitra Polri Provinsi Sulawesi Selatan Sejak 15 Juli 2020.

bertempat di Posko Senkom Bantuan Bencana Banjir Bandang Masamba Jalan. Mannuruki , Kota Makassar.

Pemerintah Kelurahan Mannuruki Muhammad Ari Fadli S. STP dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannuruki Aiptu Syuaib Menyambangi sekaligus Melepaskan Pemberangkatan Pertama Bantuan Bencana Alam Luwu Utara Pada Jumat 17 Juli.
Turut Mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan Senkom Mitra Polri dengan Gerakan Cepat Menghimpun Bantuan Masyarakat Untuk Di Salurkan Kepada Korban Bencana Alam di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“kami dari pihak pemerintah kelurahan mannuruki sangat mengapresiasi kegiatan yg dilakukan teman2 senkom polri dengan gerak cepat dalam proses menggerakan masyarakat untk menghimpun bantuan masyarakt untk korban bencana alam di masamba LUWU UTARA…walaupun dalam kondisi pandemik covid 19 saat ini tidak menghalangi untk kegiatan2 kemanusiaan”, Ucap Ari Fadli.

Juga Pemerintah Kelurahan Mannuruki menyampaikan Saran kepada Teman Teman Senkom Khususnya di Kota Makassar agar Lebih Giat Mensosialisasikan Kepada Masyarakat Agar Berkontribusi dalam Kemanusiaan.

“sekiranya teman2 senkom bisa lebih mennsosialisasikan kegiatan2 sosial seperti ini ke masyarakat krn kami yakin dan percaya masih banyak masyarakat khusus nya warga mannuruki ingin berkontribusi dalam bantuan kemanusiaan seperti ini” Saranya.

“rencana ke depan kami akan melibatkan RTRW untk menggerakan masyarakat di wilayahnya yg ingin berkontribusi memberikan bantuan kepada saudara2 kita di masamba luwu utara ” Paparnya.

Selain Itu Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kota Makassar Sutrisno Sulaiman Juga Kordinator Kemanusiaan Mengatakan Apresiasi Atas Partisipasi Lurah Mannuruki dan Binmas Mannuruki Serta masyarakat yang begitu luar biasa kepedulian nya.

” Kami Apresiasi atas partisipasi Lurah Mannuruki dan binmas Manuruki serta masyarakat yang begitu luar biasa kepedulian nya terhadap bencana yang mengakibatkan banyak korban…
Semoga di gelombang kedua nanti bisa lebih maksimal lagi bagi”, Turut Sutrisno Sulaiman.

*Muhammad Faisal