LINDUNGI WARGANYA DARI COVID-19 : ANGGOTA KORAMIL 1425 /02 BANGKALA BAGI BAGI MASKER DI PASAR RAKYAT ALLU JENEPONTO

57

Gerbangtimurnews.com, Jeneponto – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dengan upaya untuk mencegah penularan virus korona , maka Anggota Koramil 1425 Bangkala membagi bagikan masker dengan bentuk gratis ke pengunjung dan pedagang di pasar allu kelurahan pallengu kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto pada hari Selasa 01/9/2020 siang.

Babinsa kelurahan pallengu DAHLAN bersama anggotanya di bantu oleh dishub Jeneponto membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di pasar allu , sebagai upaya untuk mencegah penularan covid-19 , ungkap Dahlan.

Selain itu Babinsa menegaskan kepada pengunjung dan pedagang untuk tetap mematuhi protokol keselahan , seperti menggunakan masker saat di luar rumah , cuci tangan dengan menggunakan sabun dan jaga jarak kontrol fisik dengan orang lain tegasnya Anggota Koramil Bangkala.

Menurutnya Anggota Koramil 1425 bangkala , masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat ke pasar , hal ini disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat mematuhi protokol Kesehatan jelasnya ke pedagang.

Hal ini Anggota Koramil Bangkala tetap rutin melakukan sosialisasi , dan ratusan masker di bagi bagikan ke pengunjung dan pedagang di pasar untuk memutuskan mata rantai penularan virus korona jelasnya Anggota Koramil Bangkala.

*(Andi Syarif , M / Lintas )