LIMA RUMAH HANGUS TERBAKAR AKIBAT SI JAGO MERAH, RATA DENGAN TANAH

127

GERBANGTIMURNEWS.COM

Jeneponto – Kamis 15 /10/2020 sekitar pukul 15:15 wita, telah terjadi kebakaran didusun Kalumpang barat Desa Bontosunggu kecamatan tamalatea kabupaten Jeneponto.

Hasil informasi yang dihimpun oleh media gerbangtimur news , Api tersebut setelah membesar baru juga kita lihat dari salah satu rumah milik warga Dg Sikki sekitar pukul 03 lewat jelasnya warga setempat.

Selain itu kita mendengar teriakan minta tolong dan api tersebut semakin membesar , Warga pada lari membawa ember berisi air untuk membatu memadamkan api tersebut ungkap Zainuddin bersama warga desa Bontosunggu kamis, 15/10/2020.Sementara data korban kebakaran yang kelima rumah tersebut diantaranya : Bangsawan (40) tahun , Ahmad Dg Sikki (42 ) tahun , Zainuddin (70) tahun , Sampera (35) tahun dan ibu Nasti (40)tahun semua ini masing-masing warga dusun Kalumpang barat Desa Bontosunggu kecamatan tamalatea kabupaten Jeneponto, ungkapnya.

Penyebab terbakarnya ke lima rumah tersebut di duga dari hubungan arus pendek listrik yang bersumber dari rumah Ahmad Dg Sikki hingga melebar ke rumah tetangga lainnya.

Akibat kebakaran tersebut masih dalam pencarian penyebab terjadinya kebakaran oleh kepolisian Jeneponto , hal ini korban kebakaran kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, ungkap Dg Lembang.

Laporan : H. Syekh Husain                                      

Editor : Dhani Naba